logo

31 Januari 2024

Heboh Prabowo Terlihat Capek Usai Kampanye, Denny Siregar: Kelihatannya Mau Pingsan...



GELORA.CO -  Beredar video calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dinilai sudah menurun kesehatannya. Sosok yang juga menjadi Menteri Pertahanan RI itu kini sudah berusia hampir 72 tahun.

Tampak dalam video tersebut, Prabowo tengah menyapa sambil menyalami pendukungnya di sekitaran bawah panggung. 

Namun, ekspresi dan tatapan mata Prabowo justru menjadi sorotan netizen

Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan diminta untuk banyak-banyak istirahat ketimbang mengurus negara besar seperti Indonesia.

"Maaf ya buat pendukung Prabowo, kasian banget nih capresmu lihat ekspresi dan tatapan matanya terlihat gimana gitu. Mendingan istirahat saja Jangan dipaksakan lah. Indonesia ini negara besar, butuh presiden yang kondisi fisik & jiwanya sehat wal afiat supaya bisa sat set & bergerak cepat mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi," tulis akun X Nong Andah Darol Mahmada dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024). 

Selain itu, pegiat media sosial Denny Siregar ikut menilai bahwa Prabowo kelihatannya seperti mau pingsan.

"Kelihatannya mau pingsan. Capek kali. Udah 72 tahun. Udah kakek-kakek. Wajar," jelas Denny Siregar.  

Sebelumnya, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto sempat membantah kabar yang menyatakan dirinya sakit.

Aksi silat ini terjadi di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada acara penyerahan secara simbolis Pesawat C-130J-30 Super Hercules kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Fadjar Prasetyo.

"Siapa yang ngabarin?" tanya Prabowo tegas, di Jakarta Timur, Rabu (24/1/2024). 

"Hoaks, hoaks," timpal dia. 

Kemudian, tanpa aba-aba Prabowo langsung bergaya silat. Melihat itu sontak Jokowi langsung tertawa.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Sumebr: tvone