logo

1 Februari 2024

Prabowo Tak Sabar Mau Jadi Presiden: Pinginnya Cepat-cepat Tanggal 14 Februari



GELORA.CO - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku tidak sabar untuk segera bekerja apabila terpilih menjadi presiden.

Dalam sambutannya pada acara “Trimegah Political and Economic Outlook 2024” di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024), Prabowo mengaku sedang “bersemangat”.

“I am excited, saya ingin benar-benar bekerja secepatnya, saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo.

Menteri Pertahanan RI itu mengaku tidak sabar segera menghadapi hari pencoblosan Pilpres 2024, yakni pada 14 Februari mendatang.

“Pinginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat aja, ya kan?” ucap Prabowo yang kemudian disambut tawa para hadirin.

Namun, Prabowo menyerahkan hasil pilpres kepada rakyat. “Tapi begini, apa pun itu keputusan rakyat. Saya tidak apa-apa,” kata Prabowo.

“Tapi yang saya ingin cerita adalah our future is great, boleh mereka perang tapi kita jangan perang. Kita jangan goblok sebagai bangsa, benar kan?” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga ingin pertumbuhan ekonomi Indonesia minimal delapan persen.

“Sasaran bagi saya seandainya saya menerima mandat, saya harus mencapai pertumbuhan 8 persen, minimum,” kata Prabowo.

I’m very confident what we have, we can achieve double digit growing,” ucap Prabowo.

Sumber: kontan