logo

26 Januari 2024

Surya Paloh: Insya Allah, Anies Baswedan Pemimpin Baru ke Depan



GELORA.CO - Ketua Umum Partai NasDem Surya  Paloh menjelaskan kenapa akhirnya Partai Nasdem melihat sosok Anies Baswedan, sosok yang memberikan keteladanan.

“Saya ingin mengatakan Insya Allah kita memiliki pemimpin baru ke depan. Anies Baswedan terbaik diantara yang baik,” ujar Surya Paloh, kepada media dihadiri KBA News, di Kalimantan Tengah, Bumi Tambun Bungai, Kamis, 25 Januari 2024.

Di hadapan ribuan kader Partai NasDem, Surya Paloh menegaskan sosok yang tepat membawa semangat perubahan yang digelorakan Partai NasDem hanya pada sosok Anies Baswedan.

“Banyak yang bertanya kenapa NasDem memilih Anies Baswedan kenapa tidak yang lain?Jawabannya,  hanya satu karena kita ingin konsisten gerakan perubahan berjalan ditengah-tengah yang kita lalui.”

“Ini jawaban kenapa Anies Baswedan, menurut saya apa yang diyakini seluruh pemikiran  yang ada dan analisa yang ada maka salah satu dari yang baik-baik adalah Anies Baswedan,” sambungnya.

Lebih lanjut, politisi bewok itu mengatakan buah keiklasan kejujuran demi bangsa dan berbagai pertanyaan,  apa ini tidak salah mencalonkan Anies Baswedan? Apa jawaban Nasdem?

“Kita telah menimbang baik-baik kita telah melakukan kontemplasi kita mempunyai konsisten sikap untuk mengedepankan kepentingan bangsa diatas kepentingan Partai Nasdem, apalagi kepentingan Ketua Umum Nasdem sendiri,” tegas Paloh.

Paloh mengakui bahwa keputusan memilih Anies Baswedan banyak godaan yang dihadapi karena jelas berbeda dengan apa yang diusungkan Jokowi, Presiden yang pernah diusung Partai NasDem.

“Yang saya anggap adik, sebagai saudara  tidak ada niat apapun. Satu,  niat ketulusan hati keiklasan hati demi kemajuan dan demi bangsa ini,” tukas Paloh.

Sumber: kba